Jumat, 31 Desember 2010

besok tahun baru ya??

ehem..
besok tahun baru ya?
tahun baru kan?

jujur. gw kok gak ngerasa kalo besok tahun baru ya #sarap
tapi bener loh, gw gak ngerasa kalo besok itu tahun baru. padahal tinggal beberapa jam lagi tahun barunya
temen temen gw di hp, di fb, di twitter pada ngomongin tahun baruuuuuuuuuu semua, hadeu hadeu
nah gw malah ngajak ngomong yg laen.

mungkin gw bakal ngerasa kalo ntar tahun baru pas udah bunyi terompet kali ya, abis kalo ada bunyi terompet saya selalu teriak..kita TAHUN BARUUU

eh bunyi mercon *serius gw barusan denger bunyi mercon. tapi tetep, gw biasa aja tuh ngantuk  manusia macam apa saya ini??

apa karna gw liburan, tapi gak kaya liburan ya? jujur deh, liburan gw kali ini datar bener. paless! gak bernada, gak berirama.
tiap hari ngendeeeppp aja dirumah, mana sendirian. kerjaannya dikamar mulu, abis itu keluar, ambil makan, masuk kamar lagi-makan dikamar, keluar-minum, masuk kamar lagi, nonton tipi-ketiduran..udah deh #gakkreatip , gitu terus ampe seribu kali. tau tau masuk sekolah aja. huh! ini ma, kaya ngerasa lagi hari minggu. tidur-tau tau senin aja ngantuk sumpah, pales banget idup gw.

mana ini blog, udah tahun baru, gw baru nulis tulisan segini doang. hahahaha  ketawasebenernya sih, banyak yg mau gw tulis disini, tapi itu gak sempet. udah kelas 3 banyak kegiatan jadi gak sempet deh, mana bentar lagi UN tambah terlantar aja ini blog, terus kuliah *jadi pusing
tapi walaupun gw gak nyadar besok tahun baru, seenggaknya gw punya harapan lah..semoga lulus UN ya Allah..masuk PTN..enyak babe gw bangga, haha amien...

udah ah, gw mau cari inspirasi supaya gw sadar kalo besok udah tanggal 1 JANUARI 2011..
welcome malaikat semoga kita menjadi lebih baik ditahun yang akan datang, amienn

info: tadi siang ada kucing masuk ke kamar gw, lewat jendela.
dear kucing liar: cing...saya gak ngundang kamu loh, buat party party dikamar saya, apalagi bawa temen temen kamu yang kaya gitu. jangan deh!
mana tuh kucing bawa bawa pala tikus, ditaro di depan jendela gue..

tapi ada hikmah dibalik semua itu: ega! kucing aja sadar kalo besok tahun baru, masa elo yang manusia kagak. gimana sih lo..
oke, sekarang kesadaran gw untuk tahun baru besok udah 34%..thanks bro!
kucingnya jawab: meeaauuuu..

2 komentar:

  1. Jadi inget malem tahun baru kemaren aku juga cuman tidur aja, mana dari jam 9 mlm lg.. hahaha..
    lebih gak sadar siapa?

    BalasHapus
  2. sama pak, haha itu juga saya lagi tidur
    tiba" dibangunin sama bpak saya
    ya bangun deh, dari pada saya dirumah sendirian
    kasian istri bapak -.-

    BalasHapus