Selasa, 26 Juli 2011

ngejenguk aja

Assalamuallaikum...
ya Allah...udah lama gak kesini, ternyata banyak banget sarang laba-labanya, ikan-ikan gue udah pada kerempeng gak ada yang ngasih makan *sedih*

pertama, gw cuma mau kasih info, gw kali ini kesini cuma buat ngejengukin blog gw aja, bukan mau share cerita-cerita.


kedua, gw mau liat ikan-ikan gw aja, ternyata mereka udah pada kerempeng gak gw kasih makan, idungnya udah pada mimisan semua, huhuhu


ketiga, kenapa gw gak nge-share cerita?
pertama, (balik lagi ke pertama -___-) karena twitter, iya, karena twitter, gw udah keburu nulis apa-apa yang pengen gw tulis ketwitter semua, jadi ketika gw mau nulis kesini, udah kerasa basi banget (mood mood-tan nya kambuh)

kedua, karena yang pertama

ketiga, gw kemarin-kemarin itu lagi sibuk nyari tempat kuliah (Alhamdulillah sekarang udah dapet)

keempat, gw lagi seneng nonton film, jadi jarang jengukin kamu... *kamu siapa coba*

kelima, emhhh...udah, kayanya itu aja




*lanjutin ngasih makan ikan*
(blognya lagi gw siram pake formalin, biar nanti kalo gw tinggal lama-lama blognya masih awet) -___-


udah, itu aja.
Wassalamuallaikum

1 komentar: