Rabu, 04 Januari 2012

aku diculik

siang-siang gue lagi nulis blog di kamar. tiba tiba...

please...be my baby
please...be my baby -____- hp gue berdering, ehehe itu lagunya wonder girls.
tapi gue lagi konsen nulis, akhirnya itu hp bunyi sepanjang akhir hayat gak gue angkat *kebiasaan*. selang beberapa detik hp gue bunyi lagi please...be my baby -____-" gue tetep konsen nulis. gak lama gue denger bunyi bel.

ting tonggg...ting tonggg...
dan gak lama setelah itu pintu kamar gue diketok sama si mbak. ya, guepun langsung berpikiran, kayaknya tadi yang nelfon temen gue, dan yang bunyiin bel temen gue juga.
bener aja, gue keluar kamar, si mbak langsung ngomong. "mbak, dicariin temennya" refleks gue langsung liat hp gue untuk liat siapa yang nelfon gue barusan, yak yang nelfon gue si nor temen kuliah gue.

guepun keluar rumah, dan bener aja. gue langsung dihadapkan dengan muke nye si nor yang sok-manis-tapi-gak-gak-banget-itu. -_________- (yang tau nor, bayangin aja muka dia yang kaya gitu *maap nor, kenyataan*), selain ngeliat si nor yang udah nangkring di teras rumah gue, gue juga liat mobil avanza merah yang gue kenal. kaca mobil kebuka, seketika... *jeng jeng* mukanya si caca nyengir bahagia karena ngeliat gue "egggaaaaaaaaaa maiiiinnnnnn yyyyuuuuukkkkkkkk"
gue: hah? malesss caaaaaaaaaaaaa
caca: HUEH! MAIN GAK LO!!!
gue: ahhh~ gue lagi nulis ca
nor: udah sih ayok main, ini kita bela-belain loh jemput lo
*bingung* tapi ada yang aneh di dalem mobilnya si caca, iya gue liat cewe duduk di sebelah caca
caca: inget gak lo ini siapa? temen sd lo tau
gue: *cengar-cengir* *merhatiin dengan seksama* nggak -_____-
caca: ini jesiiiiiiiii
gue: ohhh hahaha INGET!
singkat cerita gue masuk ke dalem rumah lagi untuk siap-siap. beres. gue udah siap.
oh iya, gue kan masih ngidupin laptop, masih di charge pula. buru-buru. charger laptop langsung gue tarik dari stop kontak layaknya seorang wanita pada umumnya. tapi. ceretekkkkkkkkkk. ahahahahhh *pasrah*
*jeng jeng*
stop kontaknya lepas. lepas. lepas dari tembok. gue ulang. stop kontaknya lepas dari tembok, kabel-kabelnya buyar. berhamburan. gue? melongo ngeliatin stop kontak yang lepas dari habitatnya, dengan keadaan kabel tercerai-berai.
untuk sekedar info. terkadang. gue ulang ya, TERKADANG. tenaga gue memang gak sesuai dengan tenaga cewe pada umumnya. contohnya? GUE SERING BUKAIN MINUMAN TEMEN-TEMEN GUE YANG CEWE *bangga tingkat dewa* (padahal cemen), tapi serius entah kenapa, emak gue dan temen-temen gue terutama dari tingkat smp sampe kuliah ini, selalu gue yang disuruh untuk ngelakuin hal yang berat dibanding temen-temen cewe gue yang lainnya -..-


*anggap tak terjadi apa-apa* gue keluar rumah, main. M-A-I-N. huruf 'em' ditambah huruf vokal 'a' di bubuhi huruf vokal 'i' dan diakhiri huruf 'n', jadinya? MAIN. yak gue main, gue keluar rumah, gue menghirup udara alam bebas. semenjak negara api menyerang #ehsalah. semenjak gue mengalami kengangguran kuliah selama 3 hari yang kerjaan gue dirumah cuma dikamar aja (nonton tv, depan laptop, nonton dvd) entah kenapa gak tidur. gue ditakdirkan untuk keluar rumah MUAHAHAHAHAHAHA
dijalan, gue ngerasa kaya orang udik, baru keluar dari kampung, dan baru masuk ke kota. gue norak. dan gue sepanjang perjalanan di kongek abis-abisan sama caca sama nor. karena ke-gak-pernah-han-gue-keluar-rumah. preeeettttttttttttt kalian.

intinya, gue hari ini diculik. pasrah mau dibawa kemana aja. tapi seenggaknya gue berterima kasih kepada caca, jesi, sama nor yang udah nyulik gue hari ini.
makasih ceman-ceman

(sepertinya kamar gue merasa bahagia gue tinggal)

eh satu lagi, aku dibeliin coklat sama caca~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
makasih caca muachhhhhhhhhhh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar